My Beloved Childrens

A N A K K U   T E R C I N T A 

Kau adalah permata terindah dalam hidupku
Tiada yang lebih membuatku bahagia selain hadirmu 
Karena kau adalah berkat Tuhan dalam hidupku

Senyummu, tawamu, candamu begitu menghiburku
Hilang semua penat ketika kau hadir
Semangatku bekerja menjadi lebih berkobar

Kuberikan nama indah untukmu
Itu adalah doa, harapan dan cintaku untukmu

Ku ingin kau seperti itu saat dewasa nanti


Aku tak berharap kau membalas semua yang telah kulakukan untukmu

Aku hanya ingin kau mencintaiku seperti aku sangat mencintaimu
Jika dewasa nanti, jadilah orang yang berguna dan mandiri

Aku tak akan pernah melupakanmu atau meninggalkanmu
Karena kaulah nafasku, hidupku dan pelitaku
Dan aku rela berkorban untuk kebahagiaanmu
Karena aku sangat mencintaimu

1ndah@pradnya. Diberdayakan oleh Blogger.